KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

 :: Market :: Jasa

View previous topic View next topic Go down

KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by BTX on Fri Mar 02, 2012 11:11 pm

:cari: Di ini Trit gw buat untuk :nulis:
konsultasi l perawatan l solusi masalah seputar PC l ya hal-hal lain yang berhubungan dengan kesehatan PC
=========================================
buat yang PCnya dalam masalah:
pertama gw bukan paranormal :ee: yang lu hanya bilang sedikit lgs bisa gw selesein
lu bisa tambahin postingan spek yang lu pake ex. mobo l power supply l procie l memory l fan l vga etc
plus ceritain gimana kronologinya

=========================================
buat yang PCnya yang mau diliatin sirkulasinya sudah bagus ato belom:
lu ss daleman CPU + lingkungan disekitar CPU

sirkulasi = salah satu kunci umur PC loe pendek/panjang
=========================================
gw hanya paham soal PC [ untuk lempie l Ipad l Iphone > buta 10 gw ]
=========================================

dan jasa ini tidak dikenakan biaya a.k.a FREE CHARGE!
avatar
BTX
Super Leader

Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by blackonyx on Wed Mar 28, 2012 2:36 pm

mau tanya pc gw pake case mid tower
vga 6970
psu 600 watt
tapi hawanya panas banget ..
kira" perlu tambahn fan gak ya..
tolong pencerahannya..

blackonyx
Fresh

Posts : 10
Join date : 2012-02-19

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by BTX on Wed Mar 28, 2012 9:41 pm

[plus SS lebih baik]

lu tau panasnya darimana dulu ni
pake program temperature monitor?
pake tangan?
ruangan pake AC?

solusi pertama ubah posisi cpu:
1. lu cari tau dulu mana tempat masuk angin dan angin keluar dari cpu lu
2. pas sudah tau tempat dimana angin masuk, nah lu arahinlah ketempat yg sejuk [pokoke jgn ampe ketutup/dapat sedikit ruang udara]

solusi kedua:
-tetap mempertahankan kipas2 standarnya
-tinggal tambah kipas angin langsung tembakin ke tempat angin masuk [jamin 32-36%] >teknik ini direkomendasikan buat: -PC yang Online berhari tanpa mati dan berada diruangan yang kecil tanpa AC.

avatar
BTX
Super Leader

Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by blackonyx on Thu Mar 29, 2012 12:39 am

klo dari software temp si standar tempnya.. 40-45 an
tapi hawa ruangan jadi panas
ruangan gak pake ac

blackonyx
Fresh

Posts : 10
Join date : 2012-02-19

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by BTX on Thu Mar 29, 2012 7:01 am

klo ruangan tempat lu maen kecil lu jalanin aja kedua solusi diatas mas bro :yup:
avatar
BTX
Super Leader

Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by AlfWs on Sun Apr 15, 2012 12:37 pm

OM BTX mau nanya nih laptop buat NGEGAME sepuasnya merk apa yah? yang harganya cocok pelajar :smile:
avatar
AlfWs
Fresh

Posts : 5
Join date : 2012-03-05

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by BTX on Sat Apr 21, 2012 1:35 pm

budgetnya brpaan ?
avatar
BTX
Super Leader

Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by AlfWs on Wed Apr 25, 2012 8:16 pm

budget apaan?
avatar
AlfWs
Fresh

Posts : 5
Join date : 2012-03-05

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by BTX on Fri Apr 27, 2012 7:30 am

dana lu sekitar berapaan adanya?
ntar gw cocokin sama dananya bgt
avatar
BTX
Super Leader

Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by seanconory on Tue Jun 19, 2012 4:43 pm

mau tanya bos
rumah ane sering ada pemadaman bergilir ...
en dirumah pake pc
kira" perlu gak ya pake ups

seanconory
Fresh

Posts : 1
Join date : 2012-06-19

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by BTX on Sat Jul 07, 2012 4:00 pm

sangat perlu, biar ga langsung drop komponen pc elu
avatar
BTX
Super Leader

Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Back to top Go down

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: Market :: Jasa

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum