GatotKaca

☼ RaidCall : 92995631 ☼ LINEGrup FacebookFanspage Facebook

Share
Go down
avatar
BTX
Super Leader
Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Fri Mar 02, 2012 11:11 pm
:cari: Di ini Trit gw buat untuk :nulis:
konsultasi l perawatan l solusi masalah seputar PC l ya hal-hal lain yang berhubungan dengan kesehatan PC
=========================================
buat yang PCnya dalam masalah:
pertama gw bukan paranormal :ee: yang lu hanya bilang sedikit lgs bisa gw selesein
lu bisa tambahin postingan spek yang lu pake ex. mobo l power supply l procie l memory l fan l vga etc
plus ceritain gimana kronologinya

=========================================
buat yang PCnya yang mau diliatin sirkulasinya sudah bagus ato belom:
lu ss daleman CPU + lingkungan disekitar CPU

sirkulasi = salah satu kunci umur PC loe pendek/panjang
=========================================
gw hanya paham soal PC [ untuk lempie l Ipad l Iphone > buta 10 gw ]
=========================================

dan jasa ini tidak dikenakan biaya a.k.a FREE CHARGE!
blackonyx
Fresh
Posts : 10
Join date : 2012-02-19

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Wed Mar 28, 2012 2:36 pm
mau tanya pc gw pake case mid tower
vga 6970
psu 600 watt
tapi hawanya panas banget ..
kira" perlu tambahn fan gak ya..
tolong pencerahannya..
avatar
BTX
Super Leader
Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Wed Mar 28, 2012 9:41 pm
[plus SS lebih baik]

lu tau panasnya darimana dulu ni
pake program temperature monitor?
pake tangan?
ruangan pake AC?

solusi pertama ubah posisi cpu:
1. lu cari tau dulu mana tempat masuk angin dan angin keluar dari cpu lu
2. pas sudah tau tempat dimana angin masuk, nah lu arahinlah ketempat yg sejuk [pokoke jgn ampe ketutup/dapat sedikit ruang udara]

solusi kedua:
-tetap mempertahankan kipas2 standarnya
-tinggal tambah kipas angin langsung tembakin ke tempat angin masuk [jamin 32-36%] >teknik ini direkomendasikan buat: -PC yang Online berhari tanpa mati dan berada diruangan yang kecil tanpa AC.

blackonyx
Fresh
Posts : 10
Join date : 2012-02-19

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Thu Mar 29, 2012 12:39 am
klo dari software temp si standar tempnya.. 40-45 an
tapi hawa ruangan jadi panas
ruangan gak pake ac
avatar
BTX
Super Leader
Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Thu Mar 29, 2012 7:01 am
klo ruangan tempat lu maen kecil lu jalanin aja kedua solusi diatas mas bro :yup:
avatar
AlfWs
Fresh
Posts : 5
Join date : 2012-03-05

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Sun Apr 15, 2012 12:37 pm
OM BTX mau nanya nih laptop buat NGEGAME sepuasnya merk apa yah? yang harganya cocok pelajar :smile:
avatar
BTX
Super Leader
Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Sat Apr 21, 2012 1:35 pm
budgetnya brpaan ?
avatar
AlfWs
Fresh
Posts : 5
Join date : 2012-03-05

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Wed Apr 25, 2012 8:16 pm
budget apaan?
avatar
BTX
Super Leader
Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Fri Apr 27, 2012 7:30 am
dana lu sekitar berapaan adanya?
ntar gw cocokin sama dananya bgt
seanconory
Fresh
Posts : 1
Join date : 2012-06-19

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Tue Jun 19, 2012 4:43 pm
mau tanya bos
rumah ane sering ada pemadaman bergilir ...
en dirumah pake pc
kira" perlu gak ya pake ups
avatar
BTX
Super Leader
Posts : 56
Location : depan layar
Join date : 2012-02-16

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

on Sat Jul 07, 2012 4:00 pm
sangat perlu, biar ga langsung drop komponen pc elu
Sponsored content

Re: KONSULTASI / PERBAIKAN SEPUTAR KOMPUTER PARA GAMERS

Back to top
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum